REVIEW Minyak Zaitun –Olive Oil- Mustika Ratu

Assalamualaikum Beauties ^^

Semua orang pastinya sudah kenal dengan minyak zaitun. Minyak zaitun punya banyak manfaat bagi tubuh manusia antara lain untuk kesehatan, kecantikan dan lain sebagainya. Untuk kesehatan, minyak zaitun bermanfaat untuk mengurangi kolesterol berbahaya yang berperan dalam menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi serangan kanker, kandungan antioksidan yang terdapat dalam minyak zaitun dapat membantu dalam mencegah penyakit jantung dan masih banyak lagi.

Mustika Ratu mengeluarkan produk minyak zaitunnya yang ditujukan sebagai produk kecantikan. Minyak zaitun Mustika Ratu menjaga kelembutan kulit kering dan untuk pijat. Minyak zaitun Mustika Ratu terbuat dari Minyak Zaitun, serta Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil berguna untuk perawatan kulit badan dan untuk pijat. Baik digunakan sebagai pelembab untuk melembutkan kulit kering bersisik, agar kulit tampak halus dan lembut. Mengandung buah Mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit.

Foto1425

Dulu aku tak pernah kepikiran buat beli produk ini, tapi setelah sadar kalau kulit badanku kering banget (telat banget sadarnya -_-), mulailah aku browsing tentang pelembab buat kulit badan yang kering, nah ternyata minyak zaitun adalah salah satu pelembab alami yang cocok buat kulit kering. Setelah tau Mustika Ratu punya produk minyak zaitun, aku memutuskan buat beli. Harganya lebih murah dan praktis dibanding minyak zaitun yang dikemas di botol beling meskipun kandungan punya Mustika Ratu gak 100% minyak zaitun karena ada tambahan-tambahan di dalamnya.

Kesan pertama dengan produk ini, aku suka dengan packagingnya yang terlihat cukup mewah untuk sebuah minyak. Desainnya sederhana tapi cukup elegan 🙂 tutupnya model ulir dengan lubang yang kecil, jadi bisa mengontrol minyak yang mau dikeluarkan. Dengan kemasan plastik transparan, kita bisa tau isi minyaknya dan gak bakal pecah kalau jatuh apalagi lubang botolnya cukup kecil jadi minyak yang tumpah juga gak bakal banyak 🙂 di dalamnya juga ada dua buah biji Mojokeling yang membantu menyegarkan kulit dan mempermanis tampilan produk ini sehingga terlihat sangat alami.

Cara penggunaannya simple, cukup usapkan pada bagian tubuh yang dikehendaki. Produk ini benar bisa melembabkan seketika kulitku yang kering bersisik. Aromanya juga harum, harumnya tidak menusuk hidung karena cukup lembut aromanya. Bener deh kalo dibilang sebagai aromaterapi ^^

Kalau pakai minyak ini saranku jangan terlalu banyak ya, soalnya kalau kebanyakan bisa bikin lengket di kulit, iyalah namanya juga minyak hehe. Selain itu tubuh aku juga punya banyak rambut-rambut halus, berhubung rambut-rambut ini keturunan, jadinya gak pernah dicukur dan selalu tumbuh. Karena adanya rambut-rambut itu, aku cukup pakai minyak ini sedikit-sedikit saja serta tak setiap hari. Kenapa begitu? Karena minyak zaitun juga berperan dalam kesuburan rambut. Kan bahaya kalau rambut tubuhku jadi subur gitu hehehe. Minyak ini juga aku gunakan di bulu mataku biar lebih lentik. Berhubung alis dan bulu mataku udah tebal, jadi aku cuma gunakan di bulu mata aja biar lebih lentik ;;)

Minyak zaitun Mustika Ratu terdiri dari dua ukuran yaitu 175 ml dan 75 ml, isinya cukup banyak loh dan awet berbulan-bulan bahkan tahunan hehehe. Dulu aku beli produk ini waktu ada promo di Hypermart, cukup Rp 21.000 dapat minyak ini ukuran 175ml + 75ml. jadi waktu itu Rp 21.000 dapet 250ml hehe. Inipun uda setahun tapi kira-kira masih sisa 240ml. untung expired datenya masih 2016 hehe.

Oiya produk ini meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2011 dan produk ini asli produk lokal Indonesia, jangan lupa cintai produk Indonesia yaaah ^^

 

Repurchase? Habisin dua botol ini dulu deh, isinya banyak dan penggunaan sedikit udah bikin kulit lembab, jadi awet banget produk ini 🙂

 

Oke sekian dulu reviewnya, review ini murni berdasarkan pendapat pribadiku atas penggunaan produk tersebut di atas.

Thanks for reading, salam hangat xoxo.

 

7 respons untuk ‘REVIEW Minyak Zaitun –Olive Oil- Mustika Ratu

    • hallo rahma, maaf baru bales >_< aku blm pernah coba di seluruh wajah, aku pernah ngolesin minyak ini ke kulit wajah aku yg kering dan ngelupas doang, setelah dioles minyak ini kulit yg kering tadi udah gak ngelupas lagi.

      Suka

    • hallo byunless, maaf baru bales >_< saran aku minyak ini gak cocok buat wajah yang berminyak soalnya bakal nambah minyak yg ada di wajah, jadinya wajah jadi semakin berminyak.

      Suka

Tinggalkan komentar